Analisis Kimia UII Merayakan Milad ke-21 dengan Semangat Kebersamaan dan Prestasi

Yogyakarta, 09 Juli 2024 – Analisis Kimia UII dengan penuh rasa syukur merayakan milad yang ke-21. Acara yang berlangsung meriah ini dihadiri oleh segenap civitas akademika, Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dosen, tenaga kependidikan, mahaiswa, alumni dan asisten pendamping praktikum.

Dalam sambutannya, Ketua Prodi Analisis Kimia, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam perkembangan program studi. “Perjalanan 21 tahun ini penuh dengan tantangan dan pencapaian. Kami berkomitmen untuk terus mengenalkan Analisis Kimia UII ke masyarakat luas melalui pencapaian dan prestasi yang diraih sehingga dapat meningkatkan animo mahasiswa di setiap penerimaan mahasiswa barunya,” ujarnya.

(Foto bersama seluruh sivitas Program Studi D3 Analisis Kimia)

Acara milad kali ini diisi dengan penulisan harapan dan do’a di pohon harapan. Di pohon ini, semua yang hadir menuliskan harapan pada kertas-kertas warna-warni yang kemudian ditempel di dahan-dahan pohon. Tidak ketinggalan, pembagian 21 doorprize yang telah dipersiapkan.

(“Pohon Harapan” yang berisi ucapan selamat maupun keinginan dari seluruh sivitas Program Studi D3 Analisis Kimia)

(Doorprize yang disiapkan oleh prodi untuk teman-teman yang menuliskan harapannya)

Acara milad ke-21 Analisis Kimia berlangsung dengan penuh semangat kebersamaan dan menjadi refleksi atas perjalanan panjang yang telah ditempuh. Analisis kimia optimis dapat terus berkontribusi dalam mencetak generasi bangsa yang unggul, berakhlak mulia dan menjadi rahmatan lil ‘alamiin.

Selamat milad yang ke-21, Analisis Kimia UII! Semoga terus jaya dan berprestasi.