Analis Kimia

You are here: Home arrow Chimals Diary arrow Aji-an Sukses ala Aji
  • Decrease font size
  • Default font size
  • Increase font size
Aji-an Sukses ala Aji Print E-mail
Written by Thorikul Huda   
Tuesday, 10 March 2009

Aji (21) adalah salah satu mahasiswa alumni pertama D III Kimia  Analis UII yang menamatkan studinya selama 2 tahun 10 bulan, dengan IP 3,1. Dalam kesehariannya Aji termasuk salah satu mahasiswa yang tekun dan rajin. Dengan bermodal ketekunan tersebut setiap semester Aji selalu meraih IP yang memuaskan.  Kemampuan yang dimiliki Aji, yang bernama lengkap Prima Aji Putra, telah berhasil membawanya menyandang gelar Ahli Madya Kimia Analis.
Setelah menamatkan  jenjang diploma, Aji mencoba melamar di berbagai perusahaan salah satunya perusahaan swasta di Jakarta,  akan tetapi karena keberuntungan belum berpihak kepadanya maka Aji pun tidak lolos meski sudah sampai pada tahap seleksi akhir. Meskipun demikian Aji tidak pernah berputus asa. Dia mencoba dan terus mencoba sehingga pada akhirnya, Aji justru lolos dalam tes yang diadakan oleh PT. Sucofindo cabang Lampung, tempat dimana dia dibesarkan.
Tidak tanggung-tanggung, Aji berhasil menyisihkan 60 pesaing dan berhasil menjadi salah satu dari 4 orang yang diterima di perusahaan jasa analis kimia tersebut. “Ternyata kuliah di D III Kimia Analis UII adalah pilihan tepat. Saya telah membuktikannya”, begitu papar Aji ketika bercerita dengan crew Chemi-cool Keberhasilan Aji merupakan bukti nyata bahwa seorang Analis Kimia masih sangat dibutuhkan. Who will be next ? (tutay)

 

formulir pendaftaran (click here )

Informasi Mahasiswa Baru 2017

Download Brosur Penerimaan Mahasiswa Baru
Bagian Depan
Bagian Belakang

Program D3  Analis Kimia FMIPA-UII adalah salah satu Program yang ditawarkan di Lingkungan Universitas Islam Indonesia yang sedang terus mengembangkan diri menuju program pendidikan strata D3 (Tiga Tahun) dengan kualitas pengajaran berbasis Praktis yang tinggi.

Read More